Sekilas Profil Kepemilikan Rumah Ruqyah Pekalongan

*Assalamu alaikum Wa rahmatullahi Wa barakaatuhu

Subhanallah… Walhamdulillah… Wa laaillahaillallah… Waallahu akbar…

Segala puji syukur kehadirat Allah SWT, yang penuh limpahan Rahmat dan Taufiq serta hidayahnya, Aamiin.

BIOGRAFI PERUQYAH :

  • Nama : Agus Amin
  • Alamat : Kepatihan, Wiradesa, Pekalongan.
  • Usia : 47 Th.
  • Putra : KH.Yasin (Almarhum) Putra ke 6 dari 5 bersaudara.

Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih kepada calon klien yang telah meluangkan waktunya untuk beberapa menit kedepan untuk mengetahui sejarah / riwayat kami awal memasuki dunia penyehatan rohani yaitu yang di kenal istilah zaman sekarang TERAPI RUQYAH.

Cerita Sebelum Menjadi Peruqyah Syar’iyyah

Pertama mengenal dan mengetahui dunia ruqyah sejak akhir tahun 2005, pada waktu itu kami mengetahui dari media televisi yaitu : TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) dalam melihat’ tayangan di acara *RUQYAH* rasa penasaran keinginan untuk minta di ruqyah, karena waktu itu ada keluhan yaitu *SULIT JODOH jodoh* Memang secara fisik / dzhohir kami kurang cakep / tidak tampan sehingga para gadis tidak ada yang mau, namun sebaliknya di sisi lain ada juga yang suka kepada kami akan tetapi kami tidak suka / tak bisa menerimanya 😀🤭🤫

Di awal tahun 2006 kami memberanikan diri untuk minta ruqyah yang berada di media tersebut, tepatnya waktu itu di ponpes yatama azzikra yang berada di sawangan, Depok, Jakarta Selatan yang di bina langsung Ust.Muhammad Arifin Ilham pada saat itu beliau masih hidup.

Alhamdulillah… setelah mengikuti terapi kajian ruqyah tersebut beberapa bulan kemudian membuahkan hasil, yaitu Allah kirimkan / pertemukan calon pendamping hidup. Kemudian di lanjutkan di tahun 2007 kami bisa melangsungkan akad nikah dengan gadis di desa jrebengkembang kec karangdadap kab Pekalongan, Alhamdulillah bisa lancar serta di terima sah baik secara agama maupun negara.Tahun berganti tahun, di tahun 2013 kami hijrah / pindah tempat tinggal atau pindah rumah yang semula dari Wiradesa yang kemudian pindah berdeketan dengan keluarga besar dari istri yang jaraknya lebih kurang 100 meter, yang masih dalam satu kampung yaitu desa Jrebengkembang.

Memulai Mengamalkan Ilmu Ruqyah Syar’iyyah

Mulailah kami mengamalkan ilmu terapi ruqyah di tahun 2014 ada tetangga yang minta ruqyah, padahal waktu itu kami belum hafal ayat ayat Ruqyah ( Al-Qur’an ) masih membaca buku panduan ruqyah tersebut yang pernah kami belajar, ada juga beberapa klien yang sakit kronis tak kunjung sembuh, sudah berusaha dengan cara medis dengan maksimal, (bolak balik rumah sakit tapi belum kunjung sembuh juga) kemudian Allah berikan yang terbaik ( meninggal dunia )ada juga anak yang rewel pada waktu tertentu, kemudian Allah kabulkan dan ada yang sulit jodoh, Alhamdulillah Allah kirimkan JODOHnya lewat hambanya.

Merasa semakin banyak yang minta ruqyah di kampung tersebut, mulailah dari situ kami harus belajar lagi dengan mengali ilmu ilmu terapi ruqyahnya dengan berbagai guru guru baik guru yang berbeda dengan ormas / madzhab, Alhamdulilah masih 13 guru guru kami, sampai saat inipun kami masih mencari guru guru lagi untuk menambah ilmu dalam dunia Penyehatan rohani tanpa memandang ormas / komunitas tertentu, selaginya tidak menyimpang aqidah.

Hingga sampai di tahun 2015 kami hijrah ke Jakarta untuk belajar lebih mendalam di pusatnya jantungnya para Roqi ( guru guru ruqyah tingkat nasional pada saat itu yaitu di RRI PUSAT (RUMAH RUQYAH INDONESIA) yang berada di Cililitan, Jakarta Timur. kemudian di lanjutkan lagi pencarian ilmu tentang ruqyah, di tahun 2016 kami belajar sambil pengabdian di Klinik Ruqyah Qur’ani Tazkiyah di Duren Sawet, Jakarta timur. di sana belajar dan memperdalam ilmu tentang terapi ruqyah dan bekam sambil di praktek, selang 3 bulan kemudian kami dapat informasi bahwa di Klinik Ruqyah Bekam Rumah Sehat Azzikra Ponpes Azzikra, Sentul – Bogor. Membutuhkan Terapis Ruqyah dan Bekam. Saat itulah kami mengajukan lamaran, proses demi proses akhirnya kami lulus, kami di terima sebagai karyawan terapis di klinik tersebut, kebetulan klinik tersebut dalam komplek masjid azzikra ponpes Al-Qur’an di Sentul – Bogor yang di pimpinan : Almarhum KH.Muhammad Arifin Ilham dari bulan April 2016 hingga Agustus 2019.

Ingin Buka Praktek sendiri di Kampung Halaman

Pada Tahun 2018 atau tepatnya sebelum lebih kurang 1 tahun KH.Muhammad Arifin Ilham (Wafat) kami sudah mengajukan Risegn untuk pulang kampung kepada beliau, beliau menjawab tahun depan ( 2019 ) saja ya ? Sehabis Lebaran. Ehhh ternyata tahun tersebut beliau sudah di panggil Allah SWT, bahkan beliau meninggalnya sebelum lebaran yaitu bulan puasa : 17 Ramadhan 1440 H / 22 Mei 2019.

Dalam masih suasana duka / belasungkawa, maka dari itu kami niat untuk menundanya 3 bulan kedepan untuk mengajukan *RISEGN* setelah melalui 3 bulan tersebut, tepat di bulan Agustus 2019 kami bisa pulang serta ingat pesan Almarhum untuk diniatkan apa yang sudah di amalkan dari beberapa klinik yang sudah kami praktekkan dari beberapa pengalaman sebelumnya di klinik ruqyah Duren Sawit Jakarta Timur untuk melayani masyarakat sebagai terapi penyehatan rohani di desa kampung kami ini yaitu : Rumah Ruqyah Pekalongan yang berada di Jalan barat TPA Alkaromah Kedolon No.34 E Desa Jrebengkembang Kec Karangdadap Kab.Pekalongan, yang sudah buka mulai sejak pertengahan bulan Agustus 2019.

Demikian yang bisa kami sampaikan informasi tentang profil biodata diri kami tentang mengenal dunia penyehatan rohani yaitu : RUQYAH SYAR’IYYAH. Mohon maaf atas segala kekurangan / kesalahan bila dalam menyampaikan tentang informasi biodata / profil kami kurang jelas atau tepat, dalam menyampaikan ada sifat Takabbur, Ujub dan yang lainya.

Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, mobil, langit dan luar ruangan
Klien dari berbagai macam daerah datang untuk ruqyah di Rumah Ruqyah Pekalongan
Klien dari berbagai macam daerah datang untuk ruqyah di Rumah Ruqyah Pekalongan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *